DPD Golkar Kalteng Antar Daftar 45 Bacalleg ke KPU Provinsi Kalteng. Di Kawal oleh H.Abdul Razak selaku dewan pertimbangan di tubuh Golkar

beliangn Minggu, 14 Mei 2023 03:57:16 106

Palangka Raya,,BeliangNews .id. DPD Golkar Kalteng hari ini tanggal 14.Mei 2023 menghantarkan 45 bacalegnya ke Kantor KPU Kalteng pada pukul 14.00 wib, Bacaleq di antar oleh DPD Golkar Kalteng, AMPG, simpatisan Golkar dan diiringi tarian tradisional Dayak, rombongan jalan kaki dari jalan…..kejalan ….. menuju kantor KPU Kalteng. 14/5/2023.

DPD Golkar dikawal oleh H.Abdul Razak selaku dewan pertimbangan di tubuh Golkar rombongan disambut Ketua KPU dan jajaran nya dengan baik lancar, berkas diperiksa lengkapmsdmua kurang lebih 30 menit selesai pertemuannya dan dilanjuti dengan wawancara kepada awak media, H. Abdul Razak mengantarkan menyampaikan ini bunyinya :

Assalamualaikum ww Hadirat Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang maha esa karena atas limpahan rahmat dan karunianya kita pada siang hari ini di cuaca yang cerah bisa hadir di tempat ini setelah kami dari DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah menyerahkan kelengkapan berkas pencalonan bakal calon anggota legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Bawaslu bahwa seluruh berkas bakal calon anggota dan memenuhi syarat.

” pada kesempatan ini saya dari jajanan yang pertama-tama mengucapkan terima kasih ya khusus kepada KPU dan Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah atas kerjasama yang baik selama ini dan menyangkut saran masukan selama proses sebelum proses yang kita laksanakan.

Selanjutnya Abdul Razak katakan “diterima dalam keadaan sehat dan lengkap Razak menjelaskan bekas pencalonan anggota dari pada hari yang terakhir hari ini tanggal 14 Mei 2023 di mana nanti waktunya sampai dengan malam nanti pukul 24.00 Alhamdulillah kami harapkan bahwa pengajuan pencalonan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah baik di Provinsi Kalimantan Tengah maupun anggota DPRD kabupaten kota seluruh seluruh Kalimantan Tengah dari lantai Golkar.” Ungkapnya.

Abdul Razak mohon dukungan semua pihak masyarakat Palangka Raya dan masyarakat Kalimantan Tengah

kita harus kembali melaksanakan konsolidasi menghadapi tahun pemilu tahun pemilu 2024 di mana bawa pemilihan legislatif Presiden dan pemilihan DPD di seluruh Indonesia.

Dan juga pemilihan (.Pilkada ) kepala daerah Gubernur,Wali dan Bupati serentak ditahun 2024. mendatang

” Pada prinsipnya Golkar maju membangun Kalteng melalui legislatif DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten pada bulan November 2024, ” ucap Abdul Razak selaku  selaku dewan pertimbangan di tubuh Golkar pada awak media . [ Gunawan,Rek ]

Komentar

Berita Terkait