Jumat, 9 Desember 2022

DPC Partai Indonesia Bangkit Bersatu (IBU ) Kota Palangka Raya Diundang KPU Undangan Bimtek/SosialisasI Tahapan Pemilu 2024

beliangn Sabtu, 30 Juli 2022 06:49:28 221

Palangka Raya,BeliangNews – DPC Partai Indonesia Bangkit Bersatu ( IBU )Kota Palangka Raya Sebagai sebuah Partai baru yang berbadan hukum sesuai Permenkumham Nomer 34 Tahun 2017, Partai Indonesia Bangkit Bersatu atau yang dipanggil dengan nama PARTAI IBU sudah resmi diakui pemerintah. Hal ini terungkap, saat Partai IBU diundang secara resmi untuk mengikuti kegiatan Komisi Pemilihan Umum dalam ACARA Undangan Bimtek/Sosialisasi Dari KPU Kota Palangka Raya 30 Juli 2022 yang Aranya Di adakan Di Hotel Aurila Palangkaraya Jl. Adonis Samad No. 232 yang Mulai Dari jam 09.00 WIB, Sampai Selesai.

Dalam Kegiatan Acara Undangan Bimtek/Sosialisas Ada 23 Partai Politik yang diundang untuk hadir mengikuti kegiatan KPUD Kota Palangka Raya Dan Juga dari Instansi Terkait Kepolisian Resort Kota Palangka Raya, Komandan Kodim 1016 Palangka Raya,Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya,Kepala Badan Kesatuan Bangsa, dan Politik Kota Palangka Raya.

Acara Kegiatan KPU Kota Palangka Raya dibukan Lansung Oleh Ketua KPU Ngismatul Choiriyah dalam kegiatan Itu tentang tahapan 2 dan Terkait keangotaan Partai Pengumpulan KTP,Dan Sosialisasi Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kota Palangka Raya mengatakan,”Tahapan Pendaftaran Partai Peserta Pemilu Serentak Tahun 2024 sudah mulai kita sosialisasikan. Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan secara daring Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting (Tanggal 03 Juni 2022) dan juga secara Luring (offline/tatap muka) seperti kegiatan pada hari ini, Rabu 13 Juli 2022. Disini telah hadir para Pimpinan Partai politik atau Yang mewakili se Kota Palangka Raya. Dengan silaturahmi seperti ini kita jadi saling kenal, sehingga apabila terjadi masalah di lapangan dapat kita selesaikan cukup sampai di tingkat kita saja. Sekarang saya nyatakan kegiatan tentang tahapan 2 dan terkait keangotaan Partai Pengumpulan KTP,secara resmi saya buka,” Oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya Ngismatul Choiriyah.

Ketua DPC Partai IBU Kota Palangka Raya SUTRISNO RAHAYU Optimis Dan Siap Untuk Ikut Serta sebagai Peserta Pemilu 2024 Mudah-mudah Kami selaku Partai Baru Yang ada Di Kota Palangka Raya ini Bisa Lolos Menjadi Salu satu Partai Politik Yang ikut Dalam Pesta Pemilu 2024 nanti Oleh kami Kami Juga Mengingat Waktunya Cukup Sedikit Apa lagi Kami Adalah Partai Yang Baru tapi kami Sebagai Partai Baru Optimis Saja Dan Selalu Berusaha dengan Kemuawan Yang Kuat Pukas Ketua DPC Kota Palangka Raya . ( Lusi,tph/ Palangka Raya )

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait