Selasa, 4 Oktober 2022

DPC KSBN Kota Palangkaraya Bersama UPT Taman Budaya dan Puskesmas Kereng Bengkirai Dalam Menyambut HUT RI Ke-77 Mengadakan Vaksin BOOSTER.

beliangn Rabu, 10 Agustus 2022 07:29:40 72

+PALANGKARAYA, Beliangnews – DPC KSBN Kota Palangkaraya menggagas kegiatan sosial untuk menyambut HUT RI yang ke 77 dalam bentuk vaksin booster bagi pelaku seni budaya dan ASN serta Umum yang belum mendapat kan vaksin booster,Kegiatan ini di laksanakan,9-10 Agustus 2022 bertempat di kantor UPT Taman Budaya.

“Ketua DPC KSBN KOTA,”Bhayu Rama Ph.D menyampaikan vaksin booster ini Merupakan agenda kegiatan ksbn kota yang mana kebetulan Tim Medis Vaksin ini,”dr nila kusuma merupakan ketua bidang sosial di DPC KSBN Kota Palangkaraya.

Serta Kepala UPT Taman Budaya Bpk Suraji SH.,M.AP sangat mendukung dengan kegiatan tersebut dan memfasilitasi tempat kegiatan tersebut di UPT TAMAN BUDAYA serta beliaupun di vaksin booster juga sebagai penutup ketua DPC KSBN KOTA PALANGKARAYA Bhayu Rama Ph.D mengharapkan kegiatan sosial ini akan selalu menjadi prioritas.

Agenda kegiatan KSBN Kota Palangkaraya selain kegiatan Gelar Seni Budaya dan menambahkan bahwa kegiatan ini semakin mempererat tali persaudaraan antar anggota KSBN,serta masyarakat umum sehingga modal sosial yang di miliki semakin besar untuk memajukan sumber daya manusia melalui seni budaya,”KSBN bergerak Budaya berjaya.(lusi/P.Raya)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait