Selasa, 6 Desember 2022

Diperkimtan Kota Palangka Raya Dengan Anggaran Dana 14,4 Miliar Tahun Anggaran 2022 Melaksanakan Lanjutan Tahap VII.

beliangn Selasa, 18 Oktober 2022 10:40:38 107

Palangka Raya ,BeliangNews – Masjid Kubah Kecubung Palangkaraya terletak di Jalan RTA Milono. Masjid megah ini ditargetkan tahun depan dapat fungsional atau sebelum masa jabatan Wali Kota Fairid Naparin habis, Masjid sudah Dapat Gunakan . 

Masjid Kubah Kecubung Palangkaraya terletak di Jalan RTA Milono. Masjid megah ini ditargetkan tahun depan atau sebelum masa jabatan Wali Kota Fairid Naparin habis, Masjid sudah dapat opersional.

Adapun Masjid Kubah Kecubung Palangkaraya rencananya akan diresmikan tahun 2023 mendatang, tahun ini pekerjaan lebih banyak pada finishing dengan dana Rp 14,4 miliar.

Masjid Kubah Kecubung di Kota Palangka Raya ,Bangunan megah tersebut terletak di lahan seluas 3,6 hektar, dulunya peletakan batu pertama dilakukan Menteri Agama Surya Darma Ali.Masjid megah di Jalan Trans Kalimantan tersebut saat ini masih dalam pengerjaan dan bakal menjadi ikon kebanggaan masyarakat Kota Palangka Raya.

Ketikan Media BeliangNews ,Mengomfirmasikan Hal Pembangunan Misjid Kecubung ini Dengan Kadis Perkimtan Kota Palangka Raya Imbang Triadmaji yang Melalui Kabid Rahmad Ramel ,Menyampaikan Kegiatan Pembangunan Lanjutan Misjid Kecubung Ini Untuk Tahun 2022 Menggunakan Anggaran 14,4 Millar Adapun Dengan Anggara Ini Adalah Mengerjakan . finishing Isi Dalam Bangunan, menara kiri dan kanan bangunan, finishing dinding depan, samping kiri-kanan dan ornamen pendukun estetika bangunan Sehinga Di Tahun Depan Mesjid Kecubung Ini Sudah Dapat Di Opersionalkan Atau Di Gunakan Bagi Masyarakat Kota Palangka Raya .

Adapun Progres Kegiannya Yang Sudah Dicapai di Tahun Anggaran 2022 atau Pengerjaan Lanjutan tahap VII Masjid Kecubung ini Sudah Mencapai 62 % dan Kami Tetap Mengajukan Anggaran Buat Penyelesaian dibagian dalam masjid sudah selesai, maka di tahun depan pembangunan lebih kepada penyelesain tower maupun sisanya finishing , dan Penataan Halaman Misjid Kecubung Untuk Tahun 2023 Nanti Ucap Rahmad Ramel. ( Gunawan,Trp/Palangka Raya )

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait