Dinas Sosial  Palangka Raya mengirimkan inovasi bersinergi melayani warga Pada Lomba Inovasi Daerah

beliangn Kamis, 30 November 2023 03:45:09 65

BeliangNews , Palangka Raya – Kepala Dinsos  Kota Palangka Raya Riduan, telah mengumumkan partisipasi Dinsos Palangka Raya dalam Lomba Inovasi Daerah 2023. Dalam kompetisi ini, mereka mengirimkan inovasi bersinergi melayani warga.

Inovasi ini menandai komitmen Dinsos Palangka Raya untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. Melalui pendekatan sinergis, mereka berupaya menghadirkan solusi yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan warga.

“Partisipasi dalam lomba ini adalah langkah penting bagi kami untuk terus berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat. Inovasi Bersinergi Melayani Warga kami harap dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Palangka Raya.” Katanya, Kamis, 30 November 2023.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya  Riduan inovasi yang di buat tersebut adalah salah satu langkah positif pihaknya dalam meningkatkan kualitas dan memberikan layanan sosial kepada penduduk Palangka Raya.

Diharapkan, keikut sertaan Dinsos Palangka Raya didalam lomba inovasi daerah ini akan memberikan dorongan bagi terciptanya ide-ide kreatif dan solusi yang inovatif dalam memperbaiki layanan dan kesejahteraan masyarakat di Palangka Raya.

“Inovasi ini kami harapkan bisa membuat Dinas Sosial Palangka Raya lebih masif lagi hadir di tengah masyarakat dalam memberikan layanan sosial kepada masyarakat,Yang Lebih Baik” Ucap pungkasnya Riduan .[ LS,EB ]

Komentar

Berita Terkait