Selasa, 4 Oktober 2022

Dinas PUPR Kota Palangka Raya Dalam Menangapi Keluhan Warga Tentang Jalan Rajawali Simpang Hiuputih Yang Berlobang Sering Terjadinya kecelakaan Tunggal itu  akan segeran  kami  Perbaikan Jalan Yang Berlobang Itu Dalam Waktu Dekat ini

beliangn Selasa, 10 Mei 2022 11:58:15 92

BeliangNews. – Palangka Raya ,Dinas PUPR Kota Palangka Raya Dalam Waktu Dekat Ini akan Melaksanakan Kegiatan Perbaikan Jalan Rajawali dekat simpang hiu putih yang Sering Terjadi Kecelakaan tunggal Oleh Akibat jalan Yang Rusak Berlobang itu.

Ketika Diminta Komentar Pengunan Jalan Yang enga Disebutkannya Di Tempat Jalan tersebut yaitu jalan yang berlubang sehingga banyak pengendara yang terjebak Pada lubang tersebut sehingga pengendara Rata-rata Penguna sepeda motor sering terjatuh, khususnya Pada malam hari, karena di TKP Tidak ada penerangan dan anggapan pengendara tidak ada lubang.

Dan Saaf Media BeliangNews. Menyelusuri Dan Meminta Komentar Dari warga yg di sekitar Tempat Yang Itu memang Membenarkan bahwa ditempat tersebut sering terjadi laka.

Dan Ada warga yang hamil dan terjatuh serta mengalami pendarahan.Yang Di akibatkan Kondisinya Jalan Berlobang,oleh karena itu Jalan Yang Berlobang inidapat Membahayakan Penguna Jalan tersbut Ata Warga Sekitar Yang tidak Mau disebukan namaya Pada Hari Selasa Tangal 10/5/2022.

Jadi Harapan Warga Agar Jalan ini dapat Segera Di lakukan Perbaikan oleh Pemeritaha Kota Palangka Raya Kususnya Dinas PUPR kota Palangka Raya Propinsi Kalimantan Tengah.

Ketika,BeliangNews. Meminta Komentar Hal ini Pada Kepala Dnas PUPR Kota Palangka Raya Arbet Tombak yang melalui Kepala UPTD Pemeliharaan Jalan Wasono Aji St.mengatakan akan  Segera dilakukan Perbaikan Pada Jalan Tersebut dan Harus segera Di Lakukan Perbaikan Menutupi Jalan yang berlobang Karena Dapat Membahayakan Bagi penguna Jalan Tersebut karena mengingat memang Kondisi Pada Jalan Rajawali Simpang .Jalan Hiu Putih memang Harus Dilakukan Perbaikan Dengan Menutupi Bagian Jalan Yang Berlobang Itu.

Jadi Dalam satu Duwa hari ini Kami Akan Turung kelapang Untuk Menapal Jalan Yg berlobang itu Dengan Timbunan Tanah Sementara Kami menggu Bahan Agregatnya Datang Dari Bajar masih ,dan Bahan Itu datang Di minggu depat Dan setelah Bahan Agregatnya Datang Akan Segera Kami lakukan Perbaikan Pada Jalan Rajawiki Simpang Hiuputih Yang Rusak Berlobang Itu Agar Menjegah Terjadi Kecelakaan dan teruntama Masyrakat Yaman Mengunakan Jalan Tersebut, harapa Kami selaku Dinas PUPR Kota Palangka Raya.

Jadi Kegiatan yang akan Segera Kami Laksanakan terlebih Dahulu Untuk Hari Rabu Penghamparan Tanah Untuk semetara waktu Dan juga Dalam dekat ini Akan Di Asabal Jalan Yang Berlobang itu Sambil Menggu Bahan Aspal,Ageragat Datang dari Bajar Masin Setelah itu kami melakukan Pengaspalan Jalan Jalan Raja wali Simpang Jalan Hiu Putih itu ,Pukas Wasono Aji,St.( Lusi/Palangka raya )

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait