DINAS PERKIMTAN KOTA PALANGKA RAYA MELAKSANAKAN KEGIANTAN PROGRAM PENINGKATAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM PEMBANGUNAN JALAN

beliangn Senin, 30 Agustus 2021 03:52:33 216

Palangka Raya,Beliangnews.id. -Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya Melaksanakan Kegiatan Proyek Pembangunan/Peningkatan Jalan Sepakat 3, 5, 6, 7, 8, 13, 14,Jalan Bangas Permai 2, dan Jl. Mahoni kel. panarung .

Kegiatan Pembangunan Jalan ini dilaksanakan Agar Ativitas Prasaran Jalan Lingkunan Perumahan Dan Digunakan Bagi masyarakat pada Umumnya dan Demi keyamanan bagi masyarakat sebagai pengguna jalan.

Ketika Beliangnews, Mengonfirmasikan Kepala Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya Imbang Triadmaji yang Melalui kasi PSU, Edy Al Fajar, ST. Mengatakan bahwa kegiatan proses pengadaannya dilakukan secara Pengadaan Langsung (PL) Dan Pelaksanaan kegiatan itu Merujuk pada SPK yang dimulai tanggal 22 Juli 2021 dan berakhir sampai tanggal 19 September 2021 .

Adapun kegiatan itu Berada Di Jalan Bangas Permai 2 ,Jalan sepakat 3,5,6,7,8,13,14,Dan di Jalan Mahoni kel. Penarung. untuk kegiatan yang sudah 100% nilai Progres Pelaksaannya yaitu Jalan Bangas Permai 2, jl. Sepakat 8, jl. Sepakat 13 & Jalan Mahoni, sedangkan untuk Yang lainnya Masih Sekitar 60% Nilai Progresnya .

harapan kami Selaku Dinas penyelenggara Kegiatan Pembangunan Jalan Lingkungan, seluruh pekerjaan dapat diselesaikan Sebelum Masa kontrak berakhir. Dan Nantinya Dapat dinikmati Oleh masyarakat Kota Palangka Raya, Pungkas Edy Al Fajar, ST.(Mrt)

Komentar

Berita Terkait