Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H.Kejati Kalteng Berbagi Qurban

beliangn Minggu, 2 Juli 2023 05:47:42 104

BeliangNews .id. Palangka Raya –  Kejati Kalteng Berbagi Qurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H.Pada  Minggu, 02 Juli 2023 yang  Bertempat di Depan Halaman  Masjid Al Irfan Kejati Kalteng, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dilaksanakan pemotongan/penyembelihan hewan kurban sebanyak 9 (Sembilan) ekor Sapi dan 6 (enam) ekor Kambing dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023.

Kajati Kalteng Pathor Rahman, SH., MH., mengatakan ”Berkurban tak hanya menjadi momen berbagi di Hari Raya Idul Adha, juga dimaksudkan untuk memperkuat dan mempertebal ketaqwaan kepada Allah”.
“Penyembelihan hewan Qurban yang dilakukan tersebut nantinya akan diberikan kepada masyarakat disekitar komplek kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, seluruh pegawai, tenaga kontrak, pramubakti, security, purnaja, wartawan dan panti asuhan” Ucap Kajati.

Sebelumnya, Kajati Kalteng beserta pegawai dan donatur menyerahkan 9 (Sembilan) ekor Sapi dan 6 (enam) ekor Kambing kepada panitia qurban dalam rangka perayaan Idul Adha 1444 Hijriah.
Pemotongan hewan kurban dilakukan oleh Panitia pemotongan hewan kurban mulai pukul 07.00 Wib, selanjutnya untuk Pengambilam daging kurban pada pukul 15.00 Wib s.d 16.30 Wib menggunakan kupon yang sebelumnya telah diserahkan panitia kepada masing-masing penerima daging Kurban.[ Rek ***]

Komentar

Berita Terkait