As SDM Kapolri Resmikan Masjid Natabel Jannah di Palangka Raya

beliangn Jumat, 12 Januari 2024 04:49:31 34

Palangka Raya ,BeliangNews – Masjid Natabel Jannah ini, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai tempat untuk beribadah dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah Swt. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat dan pihak-pihak yang membantu pembangunan masjid ini,” tutupnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolda Kalteng mengucapkan terima kasih kepada As SDM Kapolri atas inspirasi yang diberikan dalam pembangunan Masjid Natabel Jannah tersebut.

“Ini adalah inspirasi dan contoh yang patut ditiru oleh kita semua bahwa Polri harus bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kapolda.

Di tempat yang sama, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut, diakhiri dengan peresmian masjid yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan membuka tirai papan nama masjid.

Selanjutnya, As SDM didampingi Kapolda dan Wagub Kalteng meninjau TPA yang berada di belakang Masjid Natabel Jannah. Kemudian dilanjutkan dengan Salat Jumat berjamaah.

“Rangkaian kegiatan ditutup dengan pelepasan rombongan pendistribusian bantuan sembako oleh Wagub Kalteng didampingi As SDM dan Kapolda. Dengan total bansos yang diserahkan sebanyak 2000 paket sembako untuk didistribusikan ke panti asuhan dan warga kurang mampu,” tutup Kabidhumas.Polda Kalteng. ( ls)

Komentar

Berita Terkait