Acara Lepas Sambut DANREM 102/PANJUN PANJUNG BRIGJEN TNI YUDIANTO PUTRAJAYA,SE.,,M.M. Kepada BRIGJEN TNI BAYU PERMANA.Berlasung Meriah.

beliangn Jumat, 24 Februari 2023 10:42:05 173

Palangka Raya,BeliangNews. – Kegiatan Acara pisah sambut Danrem 102 Panju Panjung yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Yudianto Putrajaya kepada Brigjen TNI Bayu Permana berlangsung dengan meriah, Jumat, 24 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo dan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat serta seluruh Bupati.Dan Organisasi PPM dan Organisasi lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat Danrem 102 Panju Panjung yang lama, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran karena sudah membuat Balai Berkah ini.

“Saya sangat bangga karena selama bertugas dapat menjadi bagian dari masyarakat Kalteng masyarakat Dayak, saya mengajak kita semua harus tetap bersatu,” ucapnya.

 Dan juga dalam   sambutanya juga Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.Mengucapakan Banyak Terimakasih Ke Pada  Ir Ben Ibrahim S Bahat, MM, MT. (BUPATI KAPUAS) “atas dukungan dana operasional kepada Danramil & Babinsa Kodim 1011/Kuala kapuas yang bertugas di wilayah Kab Kapuas sejak tahun 2017 sampai 2022”

Dirinya juga meminta agar terus bersinergi dan terus bergandengan tangan untuk mendedikasikan segala kemampuan untuk masyarakat.

“Saya meminta maaf jika ada kesalahan selama memimpi di Korem. Saya minta doa restunya dan saya minta tetap menjaga silahturahmi,” tutupnya Brigjen TNI Yudianto Putrajaya. ( PRM,HEN )

Komentar

Berita Terkait