Desa Luwuk kanan kecamatan Tasik payawan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak tahun 2023

beliangn Kamis, 26 Oktober 2023 12:15:10 125

BeliangNew.id.,Katingan-Pemilihan kepala desa yang dilaksanakan dari 9 kecamatan pada tiga puluh tujuh(37)Desa se-kabupaten katingan salahsatu nya desa Luwuk kanan melaksanakan Pilkades untuk TPS I dan TPS II ,hampangen RT 08 /09 RW 002 untuk TPS II,pemilihan Pilkades yang berlangsung Di SDN hampangen Desa Luwuk kanan, kecamatan Tasik payawan, Kab- Katingan pada hari (Kamis 26/10/2023) pukul 7:00 wib.

pemilihan kepala desa serentak yang digelar pada tanggal 26 Oktober 2023 di sembilan kecamatan pada 37 (tiga puluh tujuh ) desa se-kabupaten katingan dan akan diikuti oleh 143 calon kepala desa dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 25.664 orang pada 54 setiap TPS.

pj bupati Katingan Saiful,.S.Pd.M.Si menghimbau kepada masyarakat Desa Luwuk kanan, Saya mengucapkan, selamat memilih kepada seluruh warga masyarakat yang akan mengunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin demi masa depan desa yang lebih baik.

Dan kepada calon kepala desa saya mengucapkan selamat bertanding dan tidak hanya siap untuk menang, tetapi juga siap untuk kalah dan dengan jiwa yang besar.dapat menerima dapat menerima seluruh hasil pemilihan sesuai atau tidak dengan harapan para calon kades,, terangnya

sebelum dimulai acara pemilihan kepala desa, para panitia Pilkades desa Luwuk kanan menghitung surat suara dan disaksikan seluruh saksi-saksi calon kades serta bhabinkamtibmas dari Polsek Tasik payawan, satpol PP,dan seluruh masyarakat yang hadir, setelah dihitung surat suara yang dari kabupaten Katingan untuk TPS 2 jumlah 424 surat suara. ( Md )

Komentar

Berita Terkait