Kajati Kalteng Kunker ke Kejari Guma Pantau Kinerja Personel

beliangn Senin, 22 Januari 2024 06:01:21 43

Gunung Mas ,BeliangNews – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng) Undang Mugopal melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Gunung Mas, Senin (22/1).

Didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kalteng Dessy Undang Mugopal beserta Asisten Intel Komaidi, Koordinator Pidana Khusus (Pidsus) dan Pengurus IAD wilayah Kalteng. Rombongan disambut Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gunung Mas Sahroni beserta jajaran dan Forkopimda dengan prosesi adat potong pantan.

Kunjungan kerja tersebut untuk memastikan dan mengawasi kinerja juga dalam rangka silahturahmi dengan jajaran di daerah, Kajati juga ingin meliat langsung kondisi dan keadaan personel, kantor, sarana dan prasarana.

Dalam Arahannya Kajati Kalteng Undang Mugopal mengingatkan untuk selalu meningkatkan kekompakan, optimalisasi penyerapan anggaran, serta meningkatkan profesionalime dalam pelaksanaan tugas-tugas khususnya dalam penanganan perkara.

“Agar seluruh pegawai tetap menjaga integritas, menjauhkan diri dari perbuatan yang merusak citra institusi, dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimanapun ditempatkan serta tetap menjaga kesehatan,” ujarnya. [ tr ]

Komentar

Berita Terkait