Penyaluran Rutin CSR dari Perusahaan yang Beroperasi di Wilayah Desa Batapah.

beliangn Jumat, 17 Februari 2023 09:33:05 278

KUALA KAPUAS,Beliangnews – Penyaluran rutin Sembako untuk masyarakat Desa Batapah, Merupakan Csr dari Perusahaan yang beroperasi di wilayah Desa Batapah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Prov.Kalimantan Tengah.

Penyaluran ke tiga pada tahun 2023.ini akan di laksanakan pada senin 20 februari 2023,dan yang akan mendapat bantuan ke tiga ini di khusus kan untuk Janda/duda, orang sakit menahun, rumah tangga Miskin, anak yatim piatu yang patut untuk mendapat kan bantuan tersebut,”Jelas Yudha Irawanto, kepala Desa Batapah, Kepada media ini, Kamis (16/2/2023).

“Penyaluran Ini juga dikaji berdasarkan pengamatan data-data lapangan,agar tepat sasaran,dan data yang kami dapat di lapangan untuk “Janda, kami dapat ada sekitar 27 kk, dan untuk duda 17 kk, dan untuk anak yatim piatu ada 24 jiwa, karena mengingat dalam satu tahun ini PKH mereka tidak pernah menerima bantuan tersebut,” lanjutnya.

Dan bagi warga penerima Rumah tangga miskin yang sudah di tetapkan ada 50 kk untuk wilayah Desa Batapah, dan data tersebut akan kami tetapkan dan menjadi kajian kami dalam Penyaluran bantuan selanjutnya, dan Untuk perusahaan yang sudah mengeluarkan Csr untuk desa Batapah, kami selaku aparat desa Batapah mengucapkan terima kasih, Dan.Kebetulan ada Kujungan Kerja Pa Camat Aroni ke Desan Batapah “pungkasnya. (Ded,Hen)

Komentar

Berita Terkait