Serah Terima Jabatan Camat Bataguh Yan Safriansyah, S.STP kepada Syuryadin

beliangn Senin, 22 Februari 2021 09:35:25 352

Kuala Kapuas – Beliangnews.id. – Bertempat di Aula Kecamatan Bataguh, Senin (22/2/2021) berlangsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat dari Yan Safriansyah, S.STP kepada Syuryadin, yang dihadiri oleh Danramil 1011-04 Selat, Kapolsek Selat, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Bataguh, Kepala UPT Puskesmas Pulau Kupang, Kepala KUA Kecamatan bataguh, Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Bataguh, Tokoh Adat (Damang) Kecamatan Bataguh, Tokoh Agama, PD/PLD Kecamatan Bataguh, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda/Olahraga.

Dalam sambutannya Yan Safriansyah, S.STP., M.Si memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh Lurah/Kepala Desa dan rekan-rekan Kantor Kecamatan Bataguh. Kemudian, ia pun mengucapkan selamat kepada Camat Bataguh yang baru Syuryadin, SH.

“Saya berharap Camat yang baru dapat melanjutkan program kegiatan yang sudah berjalan dan belum terlaksana. Selain itu harapannya semoga dapat bekerjasama dengan berbagai elemen dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Syuryadin, SH selaku Camat Bataguh Baru dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh Lurah/Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda/Olahraga, Tokoh Agama dan Tokoh Adat untuk bersama-sama berjuang, melanjutkan program-program apa yang telah di jalankan dan memajukan Kecamatan Bataguh sebagaimana apa yang di canangkan oleh Pak Yan Safriansyah, S.STP., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bataguh. (Ded/Kapuas)

Komentar

Berita Terkait