Selasa, 4 Oktober 2022

Sekda Kapuas Septedy Hadiri Kick Off Penandatanganan Kontrak Barang dan Jasa Secara Serentak SeKalteng Tahun 2022.

beliangn Senin, 17 Januari 2022 03:20:30 183

KUALA KAPUAS,Beliangnews – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas,Septedy, Mewakili Bupati Kapuas Ben Brahim S.Bahat mengikuti kick off penandatanganan kontrak Pengadaan barang dan Jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2022 serentak secara virtual yang dipimpin Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Senin (17/1/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas Yohanes, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kapuas, sejumlah Kepala Perangkat Daerah terkait dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas dan sejumlah Biro serta yang hadir secara virtual Bupati/Walikota se Kalimantan Tengah.

Wagub H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan ada tiga aspek penting yang menjadi sasaran dalam acara Kick off penandatanganan kontrak secara kolektif pada hari ini.

“Pertama kegiatan Kick off ini dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 1 Tahuh 2015 Tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. Kedua adalah dalam rangka pengembangan kegiatan-kegiatan sektor riil dan sektor ekonomi unggulan dengan mengacu pada satuan wilayah pengembangan. Terakhir, adalah percepatan pembangunan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah melalui pemerataan pembangunan ekonomi,” ungkapnya.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Leonard S. Ampung saat membacakan laporan tertulis Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin menyampaikan data Kick Off Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten dan Kota se-Kalteng Tahun Anggaran 2022, jumlah Paket sebanyak 151, Pagu senilai Rp 99 Milyar dengan total nilai Kontrak sebesar Rp. 76 Milyar lebih. “Untuk Kabupaten Kapuas ada 10 paket yang bernilai 10 Milyar lebih,” ucapnya.(Ded/Kapuas).

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait