Selasa, 6 Desember 2022

Lurekto dilantik   sebagai Kepala Distan Bartim

beliangn Rabu, 2 November 2022 12:32:25 44

TAMIYANGLAYANG ,BeliangNews – Atas nama Bupati Barito Timur (Bartim), Sekda Bartim Panahan Moetar secara resmi melantik Lurekto sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan (Distan) Bartim, Senin (31/10/22).

Pelantikan yang digelar di Aula Kantor Distan Bartim itu dirangkai dengan Acara Pisah Sambut antara Trikorianto selaku Kadistan Bartim yang sudah purna tugas dengan Lurekto yang menggantikannya.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan foto bersama. Dalam acara ini nampak hadir Kadis BKP SDM Bartim, Jhon Wahyudi, dan undangan lainnya.

Acara Pisah Sambut tersebut nampak disemuti suasana haru. Seluruh pegawai maupun tamu undangan lainya mendoakan Trikorianto agar selalu sehat dan sukses.

Trikoranto yang memasuki masa pensiun per 1 November 2022 dikenang sebagai Kepala Distan Bartim yang berhasil melaksanakan sejumlah program, dan menorehkan banyak prestasi.

Salah satunya adalah meningkatkan hasil panen padi masyarakat. Melalui inovasi dan ide atau gagasan yang diterapkankannya, para petani pun bersemangat mengelola sawah dan kebun.

Trikorianto sendiri berpesan kepada para pegawai Distan Bartim agar tetap bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat. Ia juga tak lupa memberikan motivasi kepada seluruh pegawai agar terus bersemangat menjalankan tugas.

“Saya minta kepada semua pegawai untuk melanjutkan yang sudah baik, agar dipertahankan dan lebih tingkatkan lagi. Sementara yang masih kurang bisa ditingkatkan,” ucanya. ( ls )

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait