Kajati Kalteng kunjungan kerjanya Lakukan Supervisi Pimpinan ke Kejaksaan Negeri Barito Timur

beliangn Kamis, 12 Oktober 2023 10:47:30 101

BeliangNews .id.,Bartim – Kajati Kalteng Pathor Rahman, SH., MH. Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Bartim, Kajati Kalteng Pathor Rahman melakukan kegiatan supervisi pimpinan ke Kejaksaan Negeri Barito Timur. Pada Hari Kamis,12/12/2023).

Dalam Kegiatan Supervisi Pimpinan di Kejari Barito Timur tersebut, Kajati Kalteng Pathor Rahman, SH., MH didampingi Ketua IAD Wilayah Kalteng Ny.Tyas Pathor Rahman dan juga Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara, Kabag TU serta Para Koordinator Kejati Kalteng.

Kajati Kalteng Pathor Rahman dan rombongan tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Barito Timur pukul 15.00 Wib yang disambut langsung oleh Kajari Barito Timur Daniel Panannangan, S.H., M.H. beserta Jajaran. Selanjutnya Kajati melakukan Monitoring dan Evaluasi di Kejari Murung Raya.

Kunjungan supervisi ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi langsung terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Barito Timur, Kajati Pathor Rahman memberikan arahan dan bimbingan terkait peningkatan efektivitas penanganan kasus, kedisiplinan, serta kualitas pelayanan hukum kepada Kajari BaritoTimur.

Dalam arahannya, Kajati Pathor Rahman mengingatkan pentingnya menjaga profesionalitas dan integritas, Ia juga menekankan perlunya peningkatan kompetensi serta pendalaman pengetahuan hukum bagi setiap Jaksa dan Tata Usaha guna memberikan pelayanan hukum yang berkualitas dan adil bagi Masyarakat.

Selain itu Kajati Pathor Rahman meminta seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Barito Timur selalu meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini potensi konflik menjelang digelarnya pesta demokrasi (Pemilihan Umum), dan selalu menjalin bersinergi yang baik dengan pihak – pihak terkait.

Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Daniel Panannangan, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas arahan dan bimbingan yang diberikan oleh Kajati Kalteng Pathor Rahman. Dan Kajari Barito Timur menyatakan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam perjalanannya menuju Kejaksaan Negeri Barito Timur, Kajati Pathor Rahman dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi dan bersilaturahi ke Panti Asuhan Rela di Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Barito Timur dan Panti Asuhan Kasih Ibu di Jl. A. Yani Rt.04, Desa Jaar, Kecamatan Dusun Timur, Barito Timur. Pada kesempatan tersebut Kajati menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada masing – masing pimpinan Panti Asuhan tersebut. ( ls,trp )

Komentar

Berita Terkait