Sabtu, 10 Desember 2022

Disbudpora Ajak Masyarakat Kenalkan Wisata Kuliner Lokal.

beliangn Kamis, 13 Januari 2022 06:48:08 201

KUALA KAPUAS,Beliangnews – Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Kapuas H. Suparman melalui Kepala Seksi Kepariwisataan Erliansyah, saat dijumpai di ruang kerjanya,Kamis (13/01/2022).

“menyampaikan bahwa mitra kepariwisataan mereka kali ini dari Dapoer Tepian Sungai yang beralamat di Jalan Kapuas Seberang, Kelurahan Mambulau akan melaksanakan lomba Reels Video Competition.

Dalam kegiatan lomba ini nantinya para peserta lomba akan menceritakan menu favoritenya sambil mengabadikan pengalaman selama berada di Dapoer Tepian Sungai Kapuas dalam bentuk video yang kreatif dan menarik dengan kelengkapan caption, kemudian untuk video di upload pada akun IG Reels dari tanggal 6 Januari sampai 12 Februari 2022.

Lebih lanjut ia mengatakan selain bisa menikmati makanan, juga sekaligus membuat video guna mengenalkan daya tarik kepada wisatawan tentang kuliner-kuliner khas lokal Kabupaten Kapuas serta dapat membangkitkan sektor usaha pariwisata.

“Kami tim pariwisata siap jemput bola demi memberikan dukungan kepada pelaku usaha pariwisata ekonomi kreatif dan UMKM, dalam pengembangan kemitraan serta pemasaran pariwisata Kapuas, Salam Sapta Pesona,”pungkasnya.(Ded/Kapuas)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait