Senin, 29 November 2021

Satuan SatPol PP Kuala Kapuas turun Kelokasi Pasar Danau Mare Untuk Cegah Aksi Preman di Pasar

beliangn Sabtu, 20 November 2021 11:01:06 67

KUALA KAPUAS – Beliangnews, Berdasarkan laporan warga dan pengunjung pasar Danau Mare Kuala Kapuas, terdapat sekelompok orang yang mabuk-mabukan di wilayah Pasar Danau Mare, yang mana dinilai meresahkan dan diketahui juga sering meminta uang kepada pemilik toko, pengemudi dan pengunjung pasar.

Setelah menerima informasi itu, SatPolPP dan Damkar Kapuas segera menuju kelokasi Jum’at,19 Nopember 2021,untuk meninjau langsung terkait kondisi dilapangan.

Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas Syahripin mengatakan, saat pihaknya sudah dilapangan, sempat terjadi keributan oleh salah seorang pemabuk yang memaksa meminta uang kepada pemilik toko. “Atas kejadian itu anggota kami langsung mendatangi mereka dan kami amankan serta kami berikan peringatan untuk tidak melakukan perbuatan yang mengganggu dan merugikan orang lain di wilayah pasar Danau Mare,” tegas Syahripin.

“Dengan adanya kejadian ini, pihaknya segera mendata untuk nama-nama yang diamankan, namun kerena salah seorang dari rekan pemabuk beritikad baik dan menjamin untuk tidak melakukan perbuatan yang menganggu dan meresahkan warga, pihaknya pun tidak meneruskan proses melalui jalur hukum”,pungkah Syahripin.(Ded/kapuas)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait