Senin, 17 Januari 2022

SatPol PP dan Damkar Kapuas Jaga Keamanan dan Protokol Kesehatan saat pelaksanaan Uji Kompetensi

beliangn Senin, 13 Desember 2021 06:16:05 77

KUALA KAPUAS ,Beliangnews – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran jaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan uji Kompetensi Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Kantor Pemda Kabupaten Kapuas. Senin (13/12/2021)

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Elnada. S.Sos.

Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas Syahripin, S.Sos, melalui Kepala Bidang Trantib Trantibas Elnada. S. Sos ditemui usai apel pagi diruang kerja mengatakan,bahwa sehubungan dengan diadakannya kegiatan uji kompetensi bagi tenaga kontrak di pemerintah Kabupaten Kapuas yang laksanakan dari tanggal 13 Desember sampai dengan 18 Desember 2021 dan berdasarkan surat permintaan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia Kabupaten Kapuas pihaknya menerjunkan anggota untuk menjaga ketertiban dan keamanan saat akan dan berlangsungnya uji kompetensi.

“Dan sesuai instruksi Kepala SatPol PP dan Damkar Kami menerjunkan sebanyak 2 orang anggota setiap harinya selama enam hari pelaksanaan uji kompetensi yang di mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan 15.00 Wib,” ungkap Elnada.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa dalam Uji kompetensi yang diadakan di Aula Pemda Kapuas selain menjaga keamanan dan ketertiban juga mengawasi penerapan protokol kesehatan di lokasi uji kompetensi dan kita berharap uji kompetensi dapat berjalan lancar. (Ded/Kapuas)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait