POLSEK KAPUAS TENGAH MELAKSANAKAN  GIAT HARKAMTIBMAS DI PASAR PUJON

beliangn Rabu, 23 Maret 2022 02:29:17 29

Kapuas – Beliangnews,Pada hari Rabu tanggal 23 Maret 2022 Pkl. 09.00 Wib s/d 10.00 Wib, 2 ( dua ) Anggota Polsek Kapuas Tengah masing-masing :
1. AIPDA RAHMAD WAHYUDI
2. BRIPKA HANSEN S.B. Telah melaksanakan giat Pengamanan pasar harian masyarakat yg berada di Desa Pujon Rt. 02 Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng.

Kapolsek Kapuas Tengah IPTU RAHMAD TUAH, S.H, M.M. menerangkan Maksud giat tersebut dilaksanakan adalah :
1. Guna memantauan aktifitas pasar untuk memastikan bahwa situasi kondisi pasar aman dan terkendali, disamping untuk memberikan kenyamanan warga dalam beraktifitas di pasar yang hendak berbelanja berbagai kebutuhan, sehingga segala tindak kriminal dapat di cegah.

2. Dalam kesempata tersebut Anggota Polsek Kapuas Tengah memberikan Imbauan kepada warga dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker agar tetap menggunakan masker sesuai protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan Covid – 19 di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas provinsi kalimantan tengah,lanjut
Kapolsek Kapuas Tengah IPTU RAHMAD TUAH.

“Tujuan giat tersebut dalam rangka pemeliharaan kamtibmas diwilayah Polsek Kapuas Tengah yang aman dan kondusif.Giat pengamanan pasar tersebut berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif,tutur”KAPOLSEK KAPUAS TENGAH IPTU RAHMAD TUAH, S.H, M.M.( Deddy/Kapuas )

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait