Kepala Desa Batapah Yudha Irawanto Menyerahkan Bantuan CSR Ke 50 KK Masyarakat Tidak Mampu Janda/duda, orang sakit menahun, rumah tangga Miskin, anak yatim piatu.

beliangn Senin, 20 Februari 2023 03:24:55 193

KUALA KAPUAS,Beliangnews –Kepala Desa Batapah    Yudha Irawanto Melaksanakan Kegiatan Penyaluran rutin Sembako untuk masyarakat Desa Batapah, Yang Merupakan Csr dari Pihak ketiga Yaitu Dari Perusahaan yang beroperasi di wilayah Desa Batapah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Prov.Kalimantan Tengah. Pada Hari Senin pagi 20 Februari 2023.

Adapun Kegiatan Penyaluran ke tiga pada tahun 2023.ini  Merupakan bentuk Perhatian Dari Pihak Keti Perusahaan Yang Beroperasi Di Desa Bapatah Kecamatan Timpah ,Kami Selaku Pemerintah Desa Batapah Sangat Banyak Berterimakasi Pada Pihak ketiga Yang Telah Memberikan Tali asih Yang Sudah Membatu Masyarakat Miskin, adapun Batuan ini yang akan mendapat bantuan ke tiga ini di khusus kan untuk Janda/duda, orang sakit menahun, rumah tangga Miskin, anak yatim piatu yang patut untuk mendapat kan bantuan tersebut,”Jelas Yudha Irawanto, kepala Desa Batapah, Kepada media ini, senin (20/2/2023).

Adapun Batuan ini Sudah Kami kaji agar Yang Benar-benar mendapatkan Penyaluran Ini juga  berdasarkan pengamatan data-data lapangan,agar tepat sasaran,dan data yang kami dapat di lapangan untuk “Janda, kami dapat ada sekitar 27 kk, dan untuk duda 17 kk, dan untuk anak yatim piatu ada 24 jiwa, karena mengingat dalam satu tahun ini PKH mereka tidak pernah menerima bantuan tersebut,”Yang Berjumlah 50 KK Pada Hari ini lanjutnya.

Dan bagi warga penerima Rumah tangga miskin yang sudah di tetapkan ada 50 kk untuk wilayah Desa Batapah, Yang Hari Senin pagi Ini Secara langsung Kamu Bagikan Di Bali Desa Sesuai  data yang sudah ditetapkan dan menjadi kajian kami dalam Penyaluran bantuan selanjutnya, dan Untuk perusahaan yang sudah mengeluarkan Csr untuk desa Batapah, kami selaku aparat Pemerintah desa Batapah mengucapkan terima kasih,  “pungkasnya Yudha Irawanto Selaku Kepala Desa Batapah. ( hen/Red )

Komentar

Berita Terkait