Kapolsek Timpah Melaksanakan Kujungan Silaturahmi ke  Camat Timpah

beliangn Rabu, 1 Februari 2023 08:50:42 129

BeliangNews ,Kuala.Kapuas – Polsek Timpah, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng Kapolsek Timpah sebagai pejabat baru Kapolsek Timpah di Kecamatan Timpah, Iptu Sugeng Prayetno, S. H laksanakan silaturahmi ke Kantor Camat, Rabu (1/2/2023).

Adapun acara Kujungan Kerja Kapolsek Bertempat di kantor Camat Timpah Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno, S. H, melaksanakan kunjungan ke kantor Camat Timpah yang diterima langsung oleh Camat Timpah Arjoni, S.Pi, M.A.P. Melalui Kesempatan itu, Iptu Sugeng Prayetno, S. H memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru dan meminta dukungan serta kerjasama dari Camat Timpah terkait harkamtibmas diwilayah Kecamatan Timpah.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan menjalin silaturahmi serta koordinasi dengan Camat Timpah agar selalu berjalan seiringan dan tetap terjalin keharmonisan yang erat dalam setiap kegiatan apapun di Diwilayah.Kecamatan Timpah.

Sebagai pejabat baru Kapolsek Timpah, kami meminta dukungan dan kerjasama dari Camat dan Perangkat Kecamatan terkait tugas dalam rangka memelihara kemanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Timpah.

Arjoni, S. Pd, M.A.P selaku Camat Timpah, mengucapkan banyak terimakasih dan menerima dengan positif kunjungan Kapolsek Timpah.Kami menindak lanjuti dan berharap agar hubungan dan silaturahmi ini dapat tetap terjalin,” ucapnya kapolsek Timpah.( Hen )

Komentar

Berita Terkait