Kapolda Kalteng & Danrem 102/ Panju Panjung Tinjau Vaksinasi Covid-19

beliangn Rabu, 29 Desember 2021 05:19:35 201

KUALA KAPUAS,Beliangnews – Bertempat di Jl. Anggrek Kel. Selat Tengah Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh Klinik Polres Kapuas, Rabu (29/12/2021) siang.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya, S.E., M.M., Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si., Anggota Komisi III DPR RI Ary A. Gahni dan Bupati Kapuas Ir. Ben. Brahim S. Bahat.

Kapolres Kapuas menuturkan, kehadiran Kapolda Kalteng bersama Danrem 102/Panju Panjung Ke Kab. Kapuas dalam rangka peninjauan vaksinasi Covid-19,. Vaksinasi kali ini menargetkan 500 dosis vaksin untuk masyarakat umum.

“Selain meninjau, Kapolda Kalteng bersama Danrem juga memberikan tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi,” ucap Kapolres.

Kedatangan Kapolda Kalteng beserta rombongan disambut baik oleh masyarakat sekitar.

“Besar harapan saya, masyarakat Kab. Kapuas semua dapat divaksin agar terhindar dariy penularan Covid-19. Selain itu juga baik untuk kesehatan. Jangan takut untuk vaksin karena vaksin itu aman dan halal,” tutup Kapolres.(Ded/Kapuas)

Komentar

Berita Terkait