Minggu, 26 September 2021

Kadis PUPRPKP Dukung Vaksin Bagi Pekerja Proyek

beliangn Selasa, 30 Maret 2021 09:51:10 111

Kuala Kapuas – BeliangNews ,Pemberian vaksin kepada pegawai maupun honorer pelayanan publik atau umum disambut baik, termasuk bagi para pekerja yang mengerjakan proyek pemerintah untuk divaksin, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Hal tersebut, disampaikan, Kepala dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kabupaten Kapuas, Teras, ST, MT.

“Kita dukung, dan tentu juga bagi para pekerja yang terlibat dalam proyek pemerintah, agar dapat divaksin,” ucap Teras, Senin (29/3).

Teras menilai, pentingnya pemberian vaksinasi Covid-19 bagi para pekerja untuk mendukung program pemerintah, dan sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas khususnya, serta Provinsi Kalteng umumnya.

“Pekerja juga memiliki aktifitas di luar rumah, dan harus tetap terlindungi dari Covid-19,” jelasnya.

Dirinya mengakui sudah menjalani vaksin tahap pertama, dan tidak ada masalah, atau lancar, serta aman. Sehingga masyarakat, dan para pekerja, juga tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi.

“Kita dukung pelaksanaan vaksin Covid-19, dan berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” tutupnya Teras.(Ded/Kapuas)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait