Senin, 29 November 2021

Jaring Gepeng Demi Jaga Ketertiban dan Ketentraman

beliangn Selasa, 23 November 2021 03:04:51 42

KUALA KAPUAS,Beliangnews – Meski kerap melakukan penertiban dengan berpatroli keliling di Kota Kapuas, SatPol PP dan Damkar Kapuas kembali mengamankan gelandangan dan pengemis disekitaran simpang empat lampu merah Jalan Ahmad Yani, Kota Kuala Kapuas.(23 november 2021)

SatPol PP Dan Damkar Kapuas Jaring Gepeng Di Simpang Lampu Merah A. Yani
Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas melalui Kepala Seksi Ketertiban Umum Suberdi, S.Sos mengatakan dalam kegiatan rutin pengawasan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat yang dilakukan anggota SatPol PP dan Damkar kembali mengamankan seorang gepeng.

SatPol PP Dan Damkar Kapuas Jaring Gepeng Di Simpang Lampu Merah A. Yani
“Adapun gepeng yang terjaring oleh anggota SatPol PP dan Damkar sebenarnya adalah orang yang sudah sering diamankan, namun ia kembali mengemis meminta minta dan mungkin faktor ekonomi serta kondisi fisik sehingga ia kembali kejalan,” terang Suberdi.

SatPol PP Dan Damkar Kapuas Jaring Gepeng Di Simpang Lampu Merah A. Yani
Ditambahkannya, aksi gelandangan pengemis dan Badut badut dikawasan simpang lampu merah merusak keindahan kota serta mengganggu aktivitas pengendara jalan umum. “Kami selalu penegak Perda akan selalu mengawasi ketertiban umum dan menjaga ketentraman masyarakat,” tegasnya. (Ded/kapuas)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait