DWP Kabupaten Kapuas Gelar Lomba Senam Kreasi

beliangn Senin, 20 Desember 2021 02:40:12 117

KUALA KAPUAS,Beliangnews – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas menggelar lomba senam kreasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 22 Dharma Wanita Perasatuan Kabupaten Kapuas, yang di buka langsung oleh Penasehat DWP Kabupaten Kapuas yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesehateraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kapuas dan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi NasDem Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat, S.H,.M.H, bertempat di Gedung Aula Pemda Kabupaten Kapuas, Senin (20/12/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj Asmah Nafiah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas Dra Apollonia Septedy dan seluruh peserta lomba senam kreasi serta tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Penasehat DWP Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, S.H,.M.H menyampaikan bahwa Kabupaten Kapuas memiliki 17 Kecamatan dan yang dapat ikut berpartisipasi pada lomba ini yaitu 15 Kecamatan, dirinya berharap di waktu kemudian seluruh Kecamatan dapat itu berpartisipasi.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang sangat luar biasa ini, karena sudah lebih dari 2 tahun berada di tengah pandemi dan seiring waktu kita harus menyesuaikan diri dan bersahabat dengan Covid-19, karena jika tidak beraktifitas boleh jadi membuat kita stress di rumah. Ibu-ibu juga seiring dengan waktu harus mengasah diri menjadi perempuan, ibu dan istri yang cerdas,” ungkap Ary.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa acara hari ini menjadi ajang silaturahmi dan kepada yang mendapat juara nanti dirinya mengucapkan selamat serta terimakasih kepada panitia beserta dewan juri.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Ketua DWP Kabupaten Kapuas Dra Apollonia Septedy menyampaikan, bahwa dilakukannya kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat bagi ibu-ibu karena dalam 2 tahun terakhir telah terkurung karena masa pandemi, serta kegiatan ini tentunya diselenggerakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Dengan kegiatan ini kita dapat menjalin tali silaturahmi sesama Anggota DWP dan betujuan positif untuk kebugaran jasmani kita,” pungkas Apollonia. (Ded/Kapuas)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait