Capaian Kinerja dan Laporan tahunan Pengadilan Agama Tahun 2021

beliangn Kamis, 30 Desember 2021 02:49:49 125

KUALA KAPUAS,Beliangnews – Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy menghadiri kegiatan Press Release Capaian Kinerja dan Laporan tahunan Pengadilan Agama Tahun 2021, melalui Zoom Meeting, bertempat di Ruang Kerja Kepala Dinas Kesehatan Kapuas, Kamis (30/12/2021).

Turut hadir secara virtual dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr H Samparaja dan jajaran, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhammad Anton Dwi Putra beserta jajaran dan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama se-Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Sekda Kapuas Septedy mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik adanya Press Release Capaian Kinerja Tahun 2021 Pengadilan Agama Kuala Kapuas, hal tersebut menandakan Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah menerapkan nilai-nilai akuntabilitas dan integritas dengan sangat baik.

“Pengadilan Agama Kuala Kapuas sudah memberikan contoh yang bagus dengan melaksanakan Press Release capaian kinerja selama 2 (dua) tahun berturut-turut sejak tahun 2020, agar publik pun dapat melihat dan menilai kinerja, saya juga memberikan apresiasi atas kerjasamanya dengan Pemkab Kapuas atas inovasi Zero pernikahan tidak tercatat,” ungkap Sekda Kapuas itu.

Septedy dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan dengan adanya kolaborasi dan sinergisitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Hal ini sesuai dengan Motto Kabupaten Kapuas yaitu Tinggang Menteng Panunjung Tarung yang artinya tekad bersama berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, mengangkat harkat dan martabat secara berkelanjutan seluruh komponen masyarakat,” tegasnya.(Ded/Kapuas)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait