Senin, 17 Januari 2022

BNK Kapuas Sambut Kunjungan Kerja BNN Kota Palangka Raya

beliangn Rabu, 22 Desember 2021 11:15:57 64

KUALA KAPUAS,Beliangnews – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang juga Ketua Harian Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Kapuas Drs. Ilham Anwar menerima kunjungan kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Palangka Raya dalam rangka rapat koordinasi Tim Assesment Terpadu (TAT), bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Selasa (21/12/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BNN Kota Palangkaraya AKBP Miga Nugroho beserta jajaran, perwakilan tim RSUD Dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, Tim Satresnarkoba Polres Kapuas dan perwakilan Kejaksaan Negeri Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut Ilham Anwar menyampaikan bahwa dirinya merasa bersyukur karena dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama dengan BNN Kota Palangka Raya dan dirinya mengungkapkan dengan pertemuan ini agar dapat bersama bertukar informasi, pendapat dan belajar antara BNN dan BNK Kabupaten Kapuas dan seluruh yang terkait.

“Saya menyambut baik kedatangan seluruh tim BNN Kota Palangka Raya serta hal-hal yang sudah dilakukan oleh BNK Kapuas adalah berupa sosialisasi dan pencegahan dini kepada masyarakat dan juga pelajar, serta melakukan pengecekan berupa tes urine ke lokasi-lokasi yang dianggap perlu atau diminta untuk di tes,” ungkap Ilham

Dikesempatan yang sama, Kepala BNN Kota Palangka Raya AKBP Miga Nugroho menjelaskan bahwa kesempatan ini digunakan untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dan sharing tentang kegiatan-kegiatan berkaitan dengan permasalahan penyalahgunaan Narkotika yaitu agar penanganan secara sinergis dan bersama-sama.

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami BNN Kota Palangka Raya, semoga dengan pertemuan ini kita dapat bersama berkoordinasi dan sharing pengalama agar kedepannya semakin baik lagi terkait dengan penyalahgunaan narkotika,” ungkap Miga. (Ded/Kapuas)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait