Senin, 17 Januari 2022

Badan Kesbangpol dan FKUB Barito Kuala Lakukan Studi Tiru ke Badan Kesbangpol Kapuas

beliangn Rabu, 15 Desember 2021 09:41:34 49

KUALA KAPUAS,Beliangnews – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas mendapat kunjungan dari Badan Kesbangpol dan Forum Koordinasi Uma Beragama (FKUB) Kabupaten Barito Kuala, Rabu (15/12/2021) siang. Kunjungan ini dalam rangka melakukan pertemuan studi tiru kegiatan dan silahturahmi yang berada di Kantor Badan Kesbangpolinmas Kabupaten Kapuas.

Pertemuan ini di sambut langsung Kepala Badan Kesbangpol Marlina bersama seluruh jajaran, Ketua Forum Pembangunan Kebangsaan (FPK) Kapuas H. Ali Dambrah, pengurus FKUB Kapuas, sementara itu dari Badan Kesbangpol Batola hadir Kepala Badan Kesbangpol Batola Ardiansyah beserta jajaran, serta pengurus FKUB Batola.

Dalam acara tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas Marlina menyampaikan terkait dengan profil Kabupaten Kapuas serta Kabupaten Kapuas juga setiap tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan dari Menteri dalam negeri kemudian penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo dan di Tahun 2019 pada acara kegiatan Revolusi Mental penghargaan ini dalam kategori penilaian untuk kerukunan beragama, tingginya partisipasi dalam pemilu dan sinegitas secara organisasi kemasyarakatan dalam pemerintah daerah dalam hal menjaga situasi daerah.

“Kami bersuka cita telah dikunjungi dari Badan Kesbangpol Batola dan di Kabupaten Kapuas ini alhamdulillah dalam kerukunan agamanya dan kedamaian terjaga dengan kondusif atas peran dari bapak dan ibu yang berada di dalam forum di Kabupaten Kapuas, menjaga stabilitas serta keamanan di Kabupaten Kapuas ini,” tutur Marlina.

Kemudian acara juga diisi dengan tanya jawab serta saling bertukar informasi dari Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas bersama Badan Kesbangpol Kabupaten Batola dan Forum lainnya.

Kemudian Dalam kesempatan itu juga Kepala Kesbangpol Batola Ardiansyah menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi telah diterima dan disambut dengan baik sehingga menambah ilmu pengetahuan.

“Semoga ini menambah wawasan kami dan bersungguh-sungguh untuk kesbangpolinmas ini agar kedepannya seperti Kesbanpol Kabupaten Kapuas juga dan bisa dalam keadaan aman, damai, dan kondusif sehingga program pembangunan yang berkaitan dengan masyarakat dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Ardiansyah.(Ded/Kapuas).

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait