Senin, 17 Januari 2022

Asap Tebal Disertai Kobaran Api Membakar Satu Buah Bangunan Perumahaan Dinas Guru

beliangn Sabtu, 8 Januari 2022 07:33:46 97

KUALA KAPUAS,Beliangnews – Asap tebal disertai kobaran api membakar satu buah bangunan 2 pintu Perumahan Dinas Guru di Jalan Melati Selat Hilir Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Sabtu (08/01/2022)

“Rudy yang Juga Anggota relawan pemadam kebakaran mengatakan, kami menerima info terjadi kebakaran di Jalan melati tersebut pada pukul 15.30 wib
“Setelah menerima info tersebut kami bersama personil lainnya menuju kelokasi tempat kejadian kebakaran ujar Rudy.

Tak berselang lama dari rekan-rekan pemadam kebakaran lain nya berdatangan berupaya untuk memadamkan kobaran api yang membakar sebuah bangunan perumahan dinas guru tersebut.

“Bangunan yang terbakar,terbuat semi permanen dinding plasteran dan atap dari seng multiruf,sehingga api hanya membakar perabot rumah tangga.

“setelah kurang lebih tiga puluh menit kemudian,alhamdulillah api dapat di padamkan tutup nya.Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

Namun untuk penyebab terjadinya kebakaran sampai saat ini belum dapat diketahui dan aparat kepolisian yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan penyebab terjadi nya kebakaran tersebut.(Ded/Kapuas)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait