Selasa, 6 Desember 2022

Paripurna DPRD Bartim Di Menggelar Dengarkan Pengantar Kepala Daerah Tentang Pengajuan Nota Keuangan dan Raperda APBD Tahun 2023

beliangn Rabu, 9 November 2022 01:35:34 54

DPRD Bartim Gelar Rapat Paripurna Tentang Raperda Inisiatif

Tamiang Layang,Beliangnews  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar rapat paripurna untuk mendengarkan penjelasan kepala daerah atas Pengajuan Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggran Belanja dan Pendapatan Daerah (APBD) tahun 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Nur Sulistio didampingi Wakil Ketua I Ariantho S Muler, Wakil Ketua II, Depe, diikuti Anggota lainnya, sementara nota keuangam dan Raperda APBD tahun 2023 dibacakan langsung oleh Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, nampak hadir Wakil Bupati, FKPD, Sekda, Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya secara langsung maupun secara virtual, Selasa 8 Nopember 2022.

Usai memimpin rapat Nur Sulistio menjelaskan, tadi sudah disampaikan Bupati nota keuangan dan Raperda APBD pada tahun 2023.

“Harapan kami pada jadwal berikutnya yakni besok, masing-masing fraksi mampu mencermati dan memberikan pandangan umum fraksi,” jelas Sulistio.

Nantinya berguna untuk menguatkan dan tentunya memberikan masukan terhadap Raperda yang telah diajukan.

Kedepannya menjelang masa jabatan kita berakhir, didapatkan program untuk membantu menuntaskan visi misi yang sudah direncanakan bupati dan wakil bupati.

“Kami juga memohon dukungan agar apa yang sudah direncanakan ini, bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang sudah direncanakan,” pungkasnya.

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait