Kapolres Bartim Berikan Reward Personil dan PHL Polres Bartim Berprestasi

beliangn Senin, 3 April 2023 08:42:51 97

Tamiang Layang,BeliangNews  – Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., memberikan penghargaan kepada sejumlah personel dan PHL yang berprestasi.

Pemberian reward kepada personel dan PHL ini digelar di lapangan Mapolres setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bartim dan dihadiri para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran serta seluruh personel Polres Bartim, Senin (03/04/2023).

Sebanyak 9 Personil Polres Bartim dan 2 PHL Polres Bartim menerima Reward sesuai dengan bidangnya masing masing seperti Bidang Opsnal, Bidang Penbinaan / Sarana Prasarana dan Bidang Administrasi.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., menyampaikan bahwa upacara pemberian reward yang digelar sing hari ini sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja Personil dan PHL yang berperan penting dalam menjaga kamtibmas juga tugas Kepolisian lainnya.

“Ini adalah suatu sikap dan dorongan mental apabila kita bekerja dengan baik maka akan menerima suatu penghargaan,” ucapnya.

“Penghargaan ini bukan untuk dipamerkan tapi terlebih adalah sebagai sebuah motivasi kepada yang lainnya agar lebih semangat dalam menggapai prestasi dilingkungan kerja masing-masing,” lanjutnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang menerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan.

Demikian juga kepada Phl penerima reward atas segala upaya, dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisaan Khususnya Di Polres Bartim.

Keberhasilan yang ditorehkan tidak serta merta diperoleh begitu saja, namun melalui Proses Perencanaan, Pengorbanan, dan Perjuangan yang tidak kenal lelah.

“Kepada Personil dan PHL yang menerima penghargaan saya selaku Kapolres Bartim meminta untuk dipertahankan sikap mental profesional dan prestasi yang telah diperoleh dalam bertugas. Dengan pemberian tugas ini semoga bisa menjadi contoh bagi personil dan PHL lainnya” ucap Kapolres Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh. [ TRP ,*** ]

Komentar

Berita Terkait