Habib Said Abdul Saleh Wakil Bupati Bartim Melepas Kontingen Festival Isen Mulang

beliangn Jumat, 19 Mei 2023 03:56:39 143

Bartim,BeliangNews .id. – Pemerintah kabupaten Barito Timur  Provinsi Kalimantan Tengah Melaksanakan giat Pelepasan kontingen Festival Isen Mulang (FIM) menuju  Kota Palangka Raya.

Adapu. Kegiatan tersebut dibuka Secara langsung oleh Wakil Bupati  Bartim, Habib Said Abdul Saleh dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Budparpora Dra. Herawani, MM, Sekretaris Disbudparpora Eko Efrianto, ST, MM serta kontingen FIM Kabupaten Barito Timur di ruang rapat Wakil Bupati Barito Timur, Pada Hari Jumat 19 Mei 2023.

Kegiatan Pelepasan peserta kontingen tersebut bertujuan untuk mengikuti Festival Isen Mulang Provinsi Kalteng di Kota Palangka Raya dan tampak tampak kegiatan pelepasan dilaksanakan secara sederhana.

Adapun Pada kegiatan Pelepasan tersebut, Wabup Juga  menyampaikan pesan kepada Para Peserta kontingen FIM Kabupaten Bartim agar menjaga kesehatan selama berada di Kota Palangka raya, sehingga dapat mengikuti kegiatan Festival Isen Mulang ini sampai dengan selesai.

Wabub  Habib Said Abdul Saleh juga berharap agar para kontingen FIM Kabupaten Bartim bisa berprestasi pada ajang FIM Prov Kalteng dengan dapat meraih juara.

“Saya Juga atas nama pemerintah daerah dan secara khusus atas nama pribadi juga berpesan agar rombongan hati-hati dijalan,” pesan Wabup Habib Said Abdul Saleh dalam sambutannya kepada seluruh peserta kontingen FIM.

Adapun Sementara, ditempat yang sama, Kepala Dinas Budparpora kabupaten Bartim , Dra. Herawani, MM dalam sambutannya melaporkan kontingen FIM Kabupaten Barito Timur mengikuti lomba Karnaval, Bagasing, Manyipet, dan Balogo.

Pada kesempatannya, Kadis Budparpora menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten Barito Timur atas dukungannya sehingga kontingen Kabupaten Barito Timur bisa mengikuti FIM di Palangka Raya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Barito Timur, sehingga kontingen dari Bartim dapat mengikuti pelaksanaan Festival Isen Mulang di Palangka Raya dari tanggal 22 sampai dengan tanggal 27 Mei  2023,Nanti”Ucap pungkasnya Dra. Herawani, MM.Kepala Dinas Budparpora Bartim. [ Trp.****]

Komentar

Berita Terkait