Selasa, 6 Desember 2022

Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Barito Timur menggelar Rapat Kerja

beliangn Kamis, 17 November 2022 09:17:04 51

Tamiang Layang,BeliangNews  – Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Barito Timur menggelar Rapat Kerja Cabang III di GPU Mantawara Tamiang Layang, Kamis, 17 November 2022.

Rapat kerja tersebut dihadiri oleh Pengurus DPD PDIP Kalteng, Pengurus DPC PDIP Barito Timur, Pengurus DPAC PDIP se-Barito Timur, para bakal calon anggota legislatif dan tamu undangan lainnya.

Saat diwawancarai usai pembukaan rapat kerja, Ketua DPC PDIP Barito Timur Dendy Mahaputra mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memanaskan mesin partai karena partai berlambang banteng itu menargetkan meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

“Rapat kerja ini pertama dengan untuk melakukan konsolidasi, merapatkan barisan untuk menindaklanjuti hasil rapat kerja cabang II,” cetusnya.

Menurut Dendy, pada rapat kerja cabang II disepakati target 7 kursi di DPRD Barito Timur. Dengan memiliki 7 kursi, lanjut dia, PDIP berhak mencalonkan sendiri bupati dan wakil bupati.

Artinya target DPC PDIP Barito Timur menargetkan memenangkan kembali ketua DPRD yang pernah diraih selama beberapa periode serta memenangkan Pilkada Barito Timur.

“Jadi itu yang kami harapkan dari rapat kerja ini menggabungkan seluruh kekuatan dan memperkuat struktural partai untuk meraih kemenangan di 2024,”ucap  tegas Dendy. ( **)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait