Polres Bartim Bagikan Takjil Bentuk Keperdulian di Suci Bulan Ramadan

beliangn Jumat, 24 Maret 2023 09:48:04 83

BARTIM,BeliangNews  – Pada Momentum bulan Ramadhan ini, Personil Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) membagikan Takjil gratis kepada masyarakat, Kamis (24/03/2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Greta Viddy beserta Pejabat Utama (PJU) dan Personil Polres Bartim.

Pelaksanaan bagi Takjil gratis kepada masyarakat tersebut dilaksanakan di Jalan A. Yani depan Kantor Pemda Kabupaten Bartim.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk keperdulian Polres Bartim Kepada para pengguna jalan serta masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa dengan harapan silaturahmi antara warga dengan Polri tetap terjaga.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H. S.I.K, mengatakan, sebanyak 100 Paket Takjil dibagikan kepada Para Pengguna Jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Tak lupa juga pihaknya memberikan himbauan kepada Para Pengendara agar tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan mengutamakan keselamatan selama berkendara di Jalan Raya.

“Hari ini kita bagikan sebanyak 100 paket takjil. Kita bagikan kepada pengendara yang melintasi di jalan A. Yani depan Kantor Pemda Bartim” ucap Kapolres Bartim. (Trp/**)

Komentar

Berita Terkait