Perayaan Tahun Baru di Palangka Raya ada 2 Titik

beliangn Kamis, 28 Desember 2023 03:16:43 76

Palangka Raya ,BeliangNews – Dalam.Setia Pergantian akhir Tahun Banyak Warga Masyarakat Dari Luar Daerah Yang Berdatangan Dan Dan.Pada Tahun Ini Ada 2 titik perayaan Tahun Baru di Palangka Raya yang bisa dikunjungi untuk menyaksikan detik-detik malam pergantian tahun 2023 ke 2024 bersama kerabat atau saudara. 

Sambil menunggu waktu pergantian tahun tiba, pengunjung juga bisa menikmati hiburan yang tersedia, baik berupa kuliner yang ada di UMKM maupun panggung hiburan.

Sekda Kalteng Nuryakin mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalteng menyediakan 2 titik lokasi untuk perayaan Tahun Baru yaitu di Istana Isen Mulang dan Stadion Sanaman Mantikei.

“Iya, jadi untuk Istana Isen Mulang berdasarkan undangan dan kalau untuk Stadion Sanaman Mantikei untuk masyarakat umum,” ujarnya, Kamis (28/12).

Nuryakin juga mengimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan pada saat malam pergantian tahun.

“Jadi kita juga harus merefleksikan diri di pergantian tahun, di usia yang semakin bertambah usia ini, apa yang sudah kita sumbangkan untuk negara ini,” pungkasnya.

Sedangkan Ditempat Lain Warga Masyarakat Saat Ditemui Yang Baru Datang Dari Daearah.Mengatakan Saaf Diminta Komentarnya Mengatakan Kami.Memang Setiap menjelang Akhir Tahun Datang Ke  Kota Palangka Raya Berkumpul Dengan Sanak Suadara Sambil Menunggu Hari Pergatian Tahun Pukas Masyarakat  Yang Baru Datang dari Luar Daerah Yang Tidak Mau Di Sebutkan Namanya .( ls****)

Komentar

Berita Terkait