ORASI CALON ANGGOTA LEGISLATIF DPRD KOTA PALANGKA RAYA NO URUT 1 PARTAI GOLKAR

beliangn Minggu, 21 Januari 2024 07:55:42 30

BeliangNews ,Palangka Raya – Pada Minggu 21/01/2024 kegiatan berlangsung di Bukit Raya kelurahan Palangka ,kecamatan Jekan Raya pukul 13:00 Wib .
Bapak Subandi menyampaikan kebeberaoa media yang turut hadir dalam kampanye terbatas dalam orasinya terakhir pada minggu depan mungkin yang pada saat ini mungkin bisa disampaikan Alhamdulillah.

Partai Golkar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU kita melakukan kampanye terbatas sekaligus pengecatan kesehatan gratis bagi warga dan hari ini merupakan titik yang ke-6 dari 7 titik yang direncanakan satu titik direncanakan minggu depan dari evaluasi 6 kali kegiatan sosialisasi dan pengobatan cek kesehatan ini Alhamdulillah.

Antusias masyarakat yang kebetulan ada di RT yang dilakukan begitu tinggi baik itu mau berobat maupun mendengarkan program-program para caleg yang disampaikan yang pertama kemudian yang kedua partai Golkar berbangga karena pada pemilu 2019 memperoleh 6 kursi .

menduduki satu orang wakil ketua dua ketua komisi dan yang lain anggota dari keenam yang Alhamdulillah sudah menunjukkan fitrahnya masing-masing di Dapil masing-masing dengan mempertanggungjawabkan apa yang sudah dijanjikan 5 tahun .

Terdahulu sekarang hampir tinggal setengah tahun lagi berakhir dan alhamdulillah bisa disampaikan beberapa program yang sudah diperjuangkan pertama mengenai BPJS gratis dan itu sudah semua kesituan yang ada di basis masing-masing sudah diluruskan oleh para caleg dan ini merasakan kemudian pembangunan infrastruktur.

Di komplek-komplek mana yang menjadi basis atau yang menjadi binaannya juga sudah diperjuangkan kemudian yang ke-3 kedepannya begitu dengan dua program-program perekonomian lainnya.

intinya bahwa kawan-kawan yang sudah terpilih 5 tahun lalu sudah menunjukkan kegiatannya terus yang ketiga ke depan kita menghimbau kepada warga masyarakat dalam pada tanggal 14 februari .

agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan penglihatan para masyarakat cari mana yang memang memang layak untuk dipilih tentunya partai Golkar dari 30 caleg setiap Dapil 1, 8 Dapil 210 Dapil 3, 12 itu sudah layak semuanya dipilih dan silakan warga masyarakat mau memilih yang mana intinya jangan salah pilih caleg.

sehingga ke depan pembangunan ke depan yang diharapkan lebih maksimal apabila partai Golkar memang diberikan kesempatan untuk menunjukkan kepada kadernya di DPRD sudah punya pilihan dengan mendengarkan beberapa kampanye tersebut kemudian gunakan juga jangan sampai harus benar-benar digunakan dalam beberapa kali kampanye.

itu berapa jumlah penduduk dan masyarakat yang mencoba mengajukan BPJS melalui berbicara pengajuan BPJS itu memang kewenangannya ada di pemerintahan tetapi melalui para caleg partai Golkar Alhamdulillah semua Dapil masing-masing banyak yang mengusulkan termasuk saya .

kalau saya secara pribadi hampir dibuat karena pengurusan bukan bulan ini beberapa awal tahun 2023 sudah sudah kita sosialisasi karena itu memang program pemerintah buat karya Bapak kabarin tahun 2003 awal itu punya program kecuali itu sebagai warga masyarakat semuanya tanpa kecuali yang mampu atau tidak mampu asal memiliki KTP.
KK Kota Palangkaraya .

Mendaftarkan di kantor camat langsung bisa aktif paling lama 2 hari sudah aktif dan itu bisa digunakan dan terbukti saya sebagai anggota DPR maupun caleg

kita ke lapangan banyak kita uruskan mereka menyampaikan terima kasih misalnya dia awalnya mau operasi sesar karena enggak punya BPJS bisa komunikasi dengan saya dan saya langsung mengurusnya bagi masyarakat untuk cepat menggunakan BPJS nya karena pak Subandi S.Sos.,M.Ap menyampaikan BPJS tidak sampai satu hari penuh.ungkapnya. ( ira**)

Komentar

Berita Terkait