Nadalsyah Cari Wakil untuk Dam Maju Pilgub Kalteng Tahun 2024

beliangn Selasa, 16 Januari 2024 08:00:36 33

Palangka Raya,BeliangNews  РKetua DPD Partai Demokrat Kalteng, H Nadalsyah telah dipersilahkan untuk mencari bakal calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah untuk mendampingginya maju di Pilgub Kalteng 2024.

Hal ini menyusul dirinya telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat sebagai bakal calon Gubernur Kalteng pada pemilihan gubernur yang akan digelar tahun ini.Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi mengatakan surat rekomendasi dari DPP untuk Nadalsyah tersebut dikeluarkan sejak 15 Desember 2023.

“Dengan keluarnya surat rekomendasi ini maka bapak Nadalsyah diberi kebebasan untuk mencari calon wakil gubernur dari partai politik mana pun,” ucap Junaidi di Kantor DPD Demokrat Kalteng di Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Selasa 16 Januari 2024.

Junaidi mengatakan saat ini Nadalsyah sudah melakukan komunikasi dengan berbagai tokoh yang akan diajak maju, namun nama-nama mereka masih dirahasikan.

Sebagai orang nomor dua di kepengurusan DPD Demokrat Kalteng, Junaidi siap mengawal mandat mantan Bupati Barito Utara, Nadalsyah untuk maju sebagai calon Gubernur Kalteng.Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi
Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi

“Saya akan melakukan konsolidasi keseluruh DPC supaya dalam pemilu legislatif 2024 ini Partai Demokrat bisa mendapatkan kursi maksimal, sehingga bisa mengusung sendiri kadernya untuk maju sebagai calon gubernur,” tegasnya. ( ls**)

Junaidi menegaskan jika nanti meski Partai Demokrat bisa mengusung kadernya di Pilgub, maka partai besutan SBY ini tetap akan menjalin koalisi agar lebih kuat dalam menghadapi kontestasi Pilgub Kalteng. (

Komentar

Berita Terkait