Kapolres Pulang Pisau Pimpin Langsung Upacara Bulanan Kesadaran Nasional

beliangn Jumat, 17 Desember 2021 02:06:00 273

PULANG PISAU,Beliangnews – Pada hari Jum’at (17/12/ 2021) Pukul 07.30 Wib telah dilaksanakan Upacara Bulanan tujuh belasan (17) kesadaraan Nasional Di Halaman Mapolres Pulang Pisau.

selaku Inspektur Upacara Kapolres Pulang Pisau AKBP KURNIAWAN HARTONO S.I.K., dan selaku komandan Upacara Iptu Supriadi, SH. Yang di ikuti oleh personel terdiri pejabat utama Polres, Brigadir dan PNS Polri Dan sekaligus pemberian piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

“Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan untuk Pedoman dan di laksanakan Siapkan mental dan fisik dengan di landasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dan berikan pelayan optimal kepada masyarakat sehingga dapat menampilkan jati diri Polri sebagai sosok penolong, sahabat, pelayanan masyarakat serta penegak hukum yang jujur, benar, adil Dan transparan,” ujar Kapolres

Lanjut Kapolres, Petakan Setiap kerawanan sekecil apapun dan lakukan deteksi dini sehingga setiap permasalahan yang berpotensi menggangu Sitkamtibmas dapat di antisipasi.

“Bagi segenap anggota polri jaga sikap, prilaku, komitmen dan netralitas serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis yang dapat menurunkan citra Polri dan kepercayaan masyarakat,” Ucap kapolres.

Baru saja kita mendapatkan kabar gembira bahwa Polres Pulang Pisau telah memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan ini sebagai bukti Bahwa kita telah melaksanakan tugas dengan baik terutama di Bidang Pelayan Publik, Polres Pulang Pisau sudah sejajar dengan polres lain. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh anggota tetap memberikan yang terbaik sehingga predikat WBK bisa abadi bahkan bisa meningkat menjadi WBBM.

“Pada pelaksanaan upacara kali ini kita telah memberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi dan saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat dan terus tingkatkan kinerja dan jangan melakukan Tindakan Kontra Produktif yang dapat merugikan diri sendiri dan Institusi, bagi anggota yang belum baik segera berubah menjadi baik,” himbau Kapolres.(Ded/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait