Selasa, 28 September 2021

Sukses Berkonstribusi Dalam Penanganan  Covid-19 Di Kota  Pakangka Raya, Ditsamapta Sabet Penghargaan Dari Walikota

beliangn Selasa, 1 Desember 2020 01:13:35 54

BeliangNews.id – Ditsamapta – Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Wakil Direktur Samapta (Wadirsamapta) AKBP Timbul Rein K Siregar, S.I.K., M. Si menerima penghargaan dari Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin selepas pelaksanaan Upacara HUT KORPRI ke-49, selasa (01/13/2020) pagi.

Di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 6, Wadirsamapta bersama 6 orang lainnya menerima penghargaan tersebut atas dedikasi dan pengabdian mengemban tugas dalam Satgas Penanganan Covid-19 dari awal dibentuk hingga saat ini.

AKBP Timbul mengatakan, penghargaan ini adalah sebagai motivasi kita agar terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah kali ini, serta mengajak masyarakat untuk semakin disiplin dalam menerapkan protokol Covid-19.

“Perjuangan belum selesai, melalui momen ini marilah kita tingkatkan semangat juang untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru,” pungkasnya.

Wadirsamapta juga menambahkan, hal ini didedikasikan kepada anggota yang melaksanakan tugas di lapangan, yang turut bersama dalam setiap kegiatan dalam penanggulangan Covid-19 khsusunya di Kota Cantik Palangka Raya. (Rdk)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait