Satlantas Polresta Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Area Sanaman Mantikei

beliangn Jumat, 27 November 2020 06:14:57 17

Beliangnews.id – Polresta Palangka Raya – Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menggelar sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam aktifitas dan kehidupan sehari-hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitaran area Stadion Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya pada hari Jum’at (27/11/2020) sekitar Pukul 09.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Ali Machfud bersama Kasubnit Dikyasa Ipda Luthfi Triwulan Sari dan Aiptu Trimarsono beserta tiga orang anggota Dikyasa.

Ipda Ali menjelaskan sosialisasi kali ini dilakukan dengan menyampaikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada pedagang kaki lima dan masyarakat yang tengah berktifitas di sekitar lokasi.

Dirinya menambahkan, selain menyampaikan sosialisasi Prokes dan 3M, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat dan mengingatkan untuk senantiasa manggunakannya terutama saat beraktifitas diluar rumah.

Ditemui ditempat terpisah Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto, S.I.K. menegaskan, pihaknya akan terus mengkampanyekan pentingnya menerapkan Prokes di area publik.

“Diharapkan hal tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk dapat menjadikan Prokes dan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru guna menekan angka penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Mr)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait