Personil Sat Sabhara Polres Seruyan Laksanakan Gatur Pagi

beliangn Jumat, 27 November 2020 05:58:09 20

Beliangnews.id -Polres Seruyan – Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dalam hal ini Kanit Turjawal Bripka Guntur Polres Seruyan melaksanakan pelayanan pagi di perempatan jalan Hj Ajak Kuala Pembuang, Kalimantan Tengah, Jum’at (27/11/2020).

Kegiatan tersebut Berupa membantu penyebrangan aktivitas warga masyarakat sekitar dan pengaturan arus lalulintas kegiatan dilaksanakan mulai jam 06.00 sd 07.00 Wib setiap harinya.

Dalam kesempatan itu petugas menghimbau kepada masyarakat pemakai jalan agar mematuhi aturan lalulintas gunakan helm dan lengkapi surat suratnya agar perjalanan anda tidak terganggu apabila ada masalah dijalan petugas juga menghimbau apa bila tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya tetap tinggal dirumah guna memutus tali rantai penyebaran Covid-19 ujarnya.

Kapolres Seruyan Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Seruyan Iptu Harjanto mengatakan dititik rawan kecelakaan lalulintas harus ditempatkan anggota berpakaian dinas untuk pengaturannya agar masyarakat merasa terayomi.(wp)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait