Selasa, 28 September 2021

Melalui Gerakan 1000 Rupiah, Polres Kapuas Kembali Beri Bantuan Kepada Warga

beliangn Jumat, 27 November 2020 06:24:38 37

Beliangnews.id – Polres Kapuas – Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si yang diwakili oleh Kasubagpers Bagsumda Polres Kapuas AKP tarjono, S.Pd. didampingi dua anggota melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa bantuan sembako kepada warga kurang mampu, di Kel. Selat Hilir Kec. Selat Kab. Kapuas. Jumat (27/11/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Tarjono menyerahkan bantuan berupa sembako ini sebagai bentuk rasa sosial dan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres Kapuas mengatakan bahwa kegiatan ini bagian bentuk kepedulian Polres Kapuas kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

“Dan aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Allah SWT hasil dari program seribu rupiah, semoga ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya,” ujarnya.

“Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Kapuas terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Kapuas dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di kab. Kapuas dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” tutup Kasubagpers. (Rh)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait