Selasa, 28 September 2021

Bersama Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Bukit Batu Deklarasikan Pilkada Damai

beliangn Kamis, 26 November 2020 05:31:10 35

Beliangnews.id – Polresta Palangka Raya – Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. berinisiatif untuk menggalang peran serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bukit Batu dan tokoh masyarakat guna mewujudkan pilkada damai.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Bukit Batu, Jalan Tjilik Riwut Km. 33, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (26/11/2020) pagi.

Muludin bersama unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat sepakat untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya tahapan Pilkada di Kalimantan Tengah tahun 2020 saat ini.

“Mari kita berjuang bersama demi mewujudkan terselenggaranya Pilkada Kalteng yang aman dan damai, berbeda pilihan itu wajar namun jangan sampai mengakibatkan perpecahan dan perselisihan di antara kita,” tegasnya.

Selain itu dirinya juga mengimbau agar bersama-sama menolak segala bentuk praktek kampanye hitam dan politik uang, serta tidak mudah terprovokasi isu-isu sara dan berita hoax yang menyebar baik melalui medsos maupun media lainnya.

“Mari kita sukseskan Pemilu Tahun 2020 dengan menjaga persatuan dan kesatuan serta ciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif, selain itu juga selalu disiplin terapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkas Muludin. (Trp)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait