Minggu, 26 September 2021

Edy Pratowo Meminta Rakolda Wadah SOPD Menyukseskan Percepatan Pembangunan di Pulang Pisau

beliangn Kamis, 14 Januari 2021 12:09:13 25

Pulang Pisau – Beliangnews, Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengatakan rapat koordinasi pengendalian (Rakordal) triwulan IV tahun anggaran 2020, di Pulang Pisau, Acara rakordal triwulan IV tahun anggaran 2020 yang berlangsung di aula Bappedalitbang Pulang Pisau tersebut diikuti oleh seluruh Kepala SOPD di lingkungan Pemkab setempat Kamis, 14 Januari 2021.sebagai salah satu wadah untuk menyamakan persepsi antar Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dalam melaksanakan pembangunan.

Juga mengharapkan kepada semua SOPD supaya bisa saling mendukung dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau ini,ucap orang no satu di bumi Handep Hapakat.

Dikatakannya, dalam kegiatan rakordal ini, ada beberapa poin penting yang dibahas diantaranya terkait akses jalan dan jaringan komunikasi serta terkait palaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten yang berjuluk Handep Hapakat.Dan berharap masukan dan gagasan dalam menjalankan pembangunan ditahun 2021 ini.

“Adapun Fokus kita dalam Rakordal kali ini masih berbicara di masalah akses jalan dan beberapa hal lainnya, terutama pandemi COVID-19. Kita berharap apa yang kita bahas hari ini dapat memberikan gagasan yang baru dimasa pandemi ini. Saya juga menyimpulkan dalam Rakordal triwulan IV ini realisasi yang kita dapat cukup baik. Saya harapkan kedepan dapat ditingkatkan lebih baik lagi”,tutur Edy.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait