Bupati Pulang Pisau Dalam Waktu Dekat Bakal Lantik Pejabat Isi Kekosongan Jabatan

beliangn Selasa, 29 Desember 2020 02:28:18 30

Beliangnews.id.- Pulang Pisau-Untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan Eselon II dan III di lingkup Pemkab Pulang Pisau dalam waktu dekat akan segera diisi.

Kekosongan Pejabat yang belum terisi jabatan, terutama jabatan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), dan bidang-bidang dilingkup OPD.

Bupati Pulpis H Edy Pratowo, membenarkan bahwa akan segera mengisi beberapa jabatan yang kosong maupun penyegaran dilingkungan OPD bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan Senin,28/12/20.

Jabatan yang kosong tersebut yakni Eselon II, dan III salah satunya karena banyak pejabat yang sudah purnatugas, ungkapnya.

Edy Pratowo menambahkan,pengisian kekosongan jabatan atau penyegaran di lingkungan OPD merupakan hal yang biasa dan lumrah dilaksanakan.Pada dasarnya kita akan melihat dari sisi kepentingan, sepanjang itu memang di butuhkan akan segera kita lakukan pengisian. Kemudian kita juga melihat potensi pejabat dan jenjang kepangkatan Eselon apakah sudah memenuhi atau tidak.

“Melihat masukan-masukan dari Kepala SOPD untuk memberikan penilaian kepada bawahannya, apakah sudah waktunya untuk di promosikan bahkan mendapatkan penghargaan,Kita akan evaluasi jika semua sudah selesai, maka segera kita lakukan pengisian jabatan atau pelantikan,”tutup Edy Pratowo. (Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait