Rakordal Triwulan IV Pemkab Pulpis 2020,Dipimpin Langsung Bupati Pulang Pisau

beliangn Kamis, 14 Januari 2021 09:44:28 37

Beliangnews.id. Pulang Pisau-Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo membuka Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) triwulan IV Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pemkab Pulpis) tahun anggaran 2020,di aula Bappedalitbang Kabupaten Pulpis, Kamis (14/01/2021).

Rakolda tersebut diikuti oleh seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pulpis.Rakordal merupakan salah satu wadah untuk menyamakan presepsi dari OPD dan Kecamatan, Bagaimana kedepan pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,ujar Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.

Dilanjutkan Edy Pratowo,Rakordal ini salah satu wadah kita untuk berkoordinasi dan pengendalian dalam melakukan pembangunan.Oleh karena itu, Ia mengharapkan, komunikasi antara semua SOPD juga terus ditingkatkan. Jangan sampai mengedepankan ego sektoral masing-masing.

“Lakukan koordinasi yang sifatnya saling mendukung melakukan peningkatan. Apa yang menjadi kelemahan masing-masing OPD ditahun lalu itu supaya ditahun ini bisa sama-sama diperbaiki.Saya harap semua bisa mendukung dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau”.

“Dalam kegiatan Rakordal ada beberapa poin penting yang dibahas diantaranya terkait akses jalan dan jaringan komunikasi serta terkait palaksanaan Vaksinasi diwilayah Bumi Handep Hapakat”,tutup Edy.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait