Minggu, 26 September 2021

Musrenbang Kecamatan Kahayan Tengah Ada 486 Usulan

beliangn Senin, 15 Februari 2021 07:26:41 151

Pulang Pisau – Beliangnews.id. – Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan,Musrenbang Kecamatan Kahayan Tengah dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kahayan Tengah, Desa Bukit Rawi Senin, (15 Pebruari 2021).Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tersebut Kecamatan Kahayan Tengah mengusulkan sebanyak 486 usulan.

Musrenbang dibuka oleh Bupati Pulpis diwakili Asisten II (Asisten Ekonomi dan Pembangunan), Ir. Hanafi Didampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Nova Selvia,Camat Kahayan Tengah, I Ktut Nitra,Kepala Bappeda diwakili Kabid Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian, dan Sumber Daya Alam, Hendri Arroyo. Dan hadir dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kahayan Tengah tersebut,Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Pulpis, dan seluruh kepala desa se Kecamatan Kahayan Tengah.

Dalam sambutannya camat Kahayan Tengah I Ktut Nitra mengatakan bahwa usulan tersebut merupakan rekapitulasi dari usulan Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kahayan Tengah Tahun 2021 dari hasil Musrenbang di desa-desa yang ada di Kecamatan Kahayan Tengah.

“Dalam usulan prioritas pertama pada bidang infrastruktur sebanyak 191 usulan, bidang ekonomi 117 usulan dan bidang sosial budaya 64 usulan. Kemudian untuk usulan prioritas kedua ada 114 usulan”.

Asisten II Setda Pulang Pisau Ir Hanafi mengatakan hasil musrenbang tingkat kecamatan ini akan menjadi bahan kerja dalam forum perangkat daerah yang direncanakan pada minggu pertama bulan Maret tahun 2021,ungkapnya.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait