Minggu, 26 September 2021

DPR RI Kalteng Ary Egahni Raker Ke Markas Polda Kalimantan Selatan

beliangn Jumat, 5 Februari 2021 10:03:37 164

Kuala Kapuas – Beliangnews,Dalam kunjungan kerja spesifik Komisi III DPR RI masa persidangan III tahun 2020-2021, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, S.H bersama anggota dewan lainnya bertandang ke Markas Polda Kalsel, Jumat (5/2/2021).

Sebelum memasuki tempat utama kegiatan yang berada di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, rombongan terlebih dahulu disambut Kepala Polda Kalsel, Irjen Rikhwanto dan Kepala Kejati Kalsel, Rudi Prabowo Aji bersama jajarannya masing-masing yang dirangkai juga dengan acara pengalungan kain sasirangan, didepan gerbang masuk utama Polda Kalsel dan tarian selamat datang.

Diketahui, Raker ini adalah bagian dari kunjungan spesifik yang dilakukan Komisi III DPR ke Kalsel dengan agenda utamanya, ialah monitoring kinerja serta membahas isu-isu yang menjadi atensi publik di Kalsel.

Ary Egahni saya sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolda Kalsel dan Kejati Kalsel beserta jajarannya masing-masing, yang sudah dilakukan hingga sampai saat ini dalam menjaga ketertiban masyarakat.

“Mengenai bencana banjir, dirinya mengungkapkan dampak dari banjir ini sangat dirasakan oleh masyarakat Kalsel. Banjir ini juga diakibatkan dari banyaknya hutan yang dibabat habis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” .

Lanjut Ary Egahni,dirinya juga meminta kepada aparat Kepolisian RI, untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi satu sama lain. Dalam rangka menindak pelanggaran yang dilakukan oleh pihak tertentu, yang berakibat merugikan masyarakat.

Ary Egahni juga mengapresiasi dukungan yang diberikan Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Rikhwanto dan jajaran dalam menangani banjir di wilayah tersebut,tutupnya.

Kegiatan pun diakhiri dengan sesi foto bersama dan santap siang di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, dengan setelahnya rombongan pulang menuju Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin.(Ded/Kapuas)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait